Selasa, 28 September 2010

GADO GADO Day's

hari ini tanggal 28 september 2010.. ada yang mau tau ga knapa hari ini aku sebut gado2 days?? mau ,ga mau, HARUS mau ia (maksaaa)haha :D..
pagi hari ini saya mustii ke kampus bawa almamater,, waktu datang ke kampus bermuka riang pulang aga suram.. gilaaaaaa aja tu almamater segede apaaa, badanku kan langsiiing..heuw.. eeeeh ktka di angkot dduk manis, ada mang angkot kecentilan k aku (yaa ampuuuuun ingat istri dirumah mang)haha,,

okeeeh,, setelah itu,. sahabat sya d SMA memberikan kabar yg cukup menegangkan rambut saya sampai luruuus (ngarep) klo sahabat saya yg satu lgi sedang mogok kuliah.. naaaaaaahlooo ko bisa..(meneketeheeee)..setelah mendengar kabar itu saya langsung mendatangi rumahnya dan segera mengintograsinya..
singkat cerita, sahabatku langsung bercerita dan cerita yg ckup membingungkan untuk saya..
cerita yang bakal membingungkan kepala dan hati kalian jadi ga usah diceritain ia panjang (males ngetiknya maksudnya,,haha) ak cma bisa kasih pelajaran dari cerita temanku "sebelum kita memutuskan sesuatu yg bakal melibatkan masa depan sebaiknya pertimbangkan dulu, jangan lihat sisi kederajatan (tren nama,gaya,keren,dan sejenisnya) tapi lihat apakah kita mampu dan kuat ga sii buat ngejalaninnya.. jangan pernah mengikuti apa kata hati orang lain (buat apa di ikutun org itu bkan hati kita) tapi ikuti kata hati kita,, karna tooh kita yg bakal ngejalaninya bkan org lain,, tapi kita jga ga boleh ttup hati unutk mendengarkan komentar org lain untuk menjadi pertimbangan untuk kedepannya,,okeh!!"
setelah sesi tumpah menumpahkan sampah2 yang ada dihati kita bertiga kami memutuskan untuk berfoto bersama dan itu sangat menyenangkan.. i love you all.. muahhhh :*


        my bestfriend

setelah saya berkunjung kerumah sahabatku di cihanjuang bunda ku menelepon untuk saya segera pulang.. eeeeh pas pulang saya harus sedikit berantem sama kakaku karna msalah sepele.. kaca rmah pecah, piring terbang, cucian melayang (hah lebay) cma banting pintu doang kooo,, (jangan di ikuti berbahaya)haha
tpi skrg over all is okay..alhamdullilah..

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar