Senin, 18 Oktober 2010

laporan oooh laporan

daaahsyat.. !
itu yang ingin saya katakan pertama kali.

duulu guru lws saya bilang,
Bapa guru : nanti kuliah kalo bisa pikirkan lagi kalau mau pilih kimia biologi fisika dan kawan kawannya !
anak lucu (yaitu akuu,,haha) : kenapa pa guruu? (gaya anak SD, ckck ada2 saja)
bapak guru : entar bakal banyak disuruh bikin laporan praktikum
anak lucu (..lagi) : ya ga apa apa paak, santaaaaiii..

and now,,I majored in chemistry
saya langsung "euwas" (lebay)haha
guru saya benar ternyata saudarah-saudarah..
minggu ini saya harus membuat laporan fisika dua rangkap, ditambah laporan tambahan kalo belum kumplit isinya, trus lapotan kimia 2kali jurnal ditambah satu laporan akhir..

kalo bentuk matematikanya gini nii..
praktikum fisika =[(1x1)+(1x0,5)+(1x0.5)]100%
laporan kimia = [(1x2)+(1x1)]100%


dan alhasill,, tulisan beserta tangan saya mengikuti rambut sya kritiiing..huhuhu (..ada yang punya catokan ga??haha)


syukurnya semua laporan itu hanya dikerjakan setelah dan akan praktikum..
dan sedihnya saya praktikum setiap minggu.. haaaaaah :O


tapii,,
ini semua adalah jalan yang dipilih saya,, kita ga boleh ngeluh atas sesuatu yanfg kita pilih sendiri..
dan yakinlah,, ketika kita memuilih sesuatu berati kita tu udah pasti MAMPU melaksanakn segala tantangannya..
dan yakinkan dalam hati : ini semua adalah hal yang terbaik buat kita :)
sekarang kita ga boleh ngeluh, kalo kata Aristoteles tuu "santaiiii...." 


mari ucapkan dalam hati : KITA BISAA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar